Sopir Pajero Onani di Bawah Jembatan, Ditangkap Polisi

Sopir pajero onani

TOPMETRO.NEWS – Sopir pajero ditangkap polisi gegara onani di bawah jembatan penyeberangan. Pengemudi Pajero berinisial AN ini sempat viral sedang beronani ria bawah JPO Halte Kuningan, Setiabudi ,Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023). Tanpa sadar aktivitasnya direkam seseorang dan mempostingnya ke medsos.

Kompol Arif Purnama Oktora, Kapolsek Setiabudi mengatakan sopir Pajero AN yang onani di dalam mobil kini masih diperiksa intensif di Mapolsek Setiabudi.

“Hingga kini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan,” ujar Kompol Arif kepada wartawan, Jumat (10/3/2023).

Selain itu Kompol Arif masih mendalami keterangan AN.

“Masih kita periksa dan didalami dulu,” ungkapnya.

Sementara itu dalam kejadian ini, lanjut Kompol Arif, polisi sudah memintai beberapa keterangan saksi-saksi dalam kasus itu.

“Termasuk si perekam video juga telah dimintai keterangan. Juga saksi-saksi yang lainnya,” tutupnya.

Terpisah Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Nurma Dewi menambahkan hasil keterangan sementara yang diperoleh petugas perekam video saat kejadian sedang melintas lalu melihat AN sedang onani.

“Dia ngakunya lagi melintas lalu ngeliat kemudian setelah itu dia malah diam saja masih lakukan hal-hal tidak senonoh terus balik lagi langsung memvideokan,” tambahnya.

Selain memeriksa saksi-saksi, lanjut Nurma, juga mencari barang bukti lainnya yakni berupa pengamanan kamera CCTV di lokasi. Selain itu, mobil Pajero dan handphone pelaku turut diamankan polisi. Astaga!

BACA PULA | Nekat Onani di Depan Mahasiswi Diamankan Penghuni Kos

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya beronani ria di depan mahasiswi, seorang pria diamankan polisi setelah ditangkap penghuni kos.

Dalam laporannya, pelaku berniat hendak melakukan pelecehan seksual terhadap korban yang tercatat sebagai mahasiswi. Bahkan pelaku sempat onani di depan mahasiswi itu, sebelum akhirnya ditangkap para penghuni rumah kos.

Keterangan yang diperoleh di kantor polisi, seorang pemuda terpaksa diamankan penghuni kos lantaran mencoba berbuat cabul kepada seorang mahasiswi di kosnya di daerah Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat Minggu (12/5/2019) silam.

asl1

Related posts

Leave a Comment